Kamis, 04 Juli 2013

cara aman saat naik angkot




















CARA AMAN SAAT NAIK ANGKOT DAN CARA MENGATASI
HIPNOTIS ATAU GENDAM
Sebenarnya ada banyak cara bagi cewek-cewek agar selalu aman dan selamat saat berada dalam angkot atau angkutan umum kota. Diantaranya:
  1. Jangan memakai barang-barang beharga di depan umum, karena bisa memancing aksi kriminal.
  2. Gunakan pakain tertutup atau sopan. 
  3. Jangan sembarangan menaiki angkot. Pilih angkot yang memiliki kaca bening, sopir berseragam ID Card, ada lampu penerangan di dalamnya.
  4. Nomor  trayek dan tujuan harus diketahui. Turunlah di tempat yangaman jika ada tanda-tanda mencurigakan dari penumpang lain.
  5. Jangan menerima makanan dan minuman dari orang yang belum dikenal.
  6. Hindari tidurdi dalam angkot.
  7. Hapal/catat nomorpenting yang bisa digunakan saat darurat, seperti nomor kepolisian, teman, keluarga dll yg bisa membantu.
Selain itu aksi lain yang sering terjadi di dalam angkot adalah kejahatan hipnotis ataugendam. Berikut ini ada beberapa petunjuk untuk menghindari atau mengatasi kejahatan seperti ini:
  1.  Jangan pernah membiarkan pikiran kosong ketika beradadi tempat umum. Pikiran kosong dapatmengakibatkan telepathic terbuka, sehingga pihak lain dengan mudah dapat menyampaikan pesan secara telepathic.
  2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada keungkinan bahwa seseorang bermaksud negatif sedangmelakukan “telepathic forcing”.
  3. Bagi mereka yangmempunyai kebiasaan “latah”, sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman. Orang yang “latah” cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (shock induction). Hal ini juga berlaku bagi orang mudah terkejut.
  4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni anda untuk laasan yang tidak jelas.
  5. Jangan mudah panik jika ada yang menepuk bahu anda dan jangan terfokus pada ucapan-ucapan yang menepuk anda. Segera berpindahlahketempat yang ramai. Jika secara tiba-tiba tanpa alasan yang jelas, dada anda tersa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala agak sedikit pusing, waspadalah, kemungkinan ada seseorang sedang mengerahkan energi gendam atau hipnotis. Maka segera meniatkan membuang seluruh energi negatif ke bumi (grounding).
  6. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibykkan pikiran anda agar tetap berada di frekuensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja yaitu dengan cara berdoa, menyanyi dalam hati atu memikirkan hal-hal yang berat.
  7. Jika ternyata anda mulai merasa memasuki sesuati “kesadaran berbeda” dari biasanya, mungkin anda mulai terpengaruh oleh hipnotis. Maka segera niatkan di dalam hati: “dalam 3 hitungan saya akan sadar dan normal sepenuhnya....”, kemudian segera hitung dalam hati: “satu..., dua..., tiga...”.
  8.  Tanamkan terus dalam hati bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya. Hal ini juga berlaku bagi ilmu gendam.
Oleh Rhino/YM/BS
Dikutip oleh Imeh Tinkywinky
Tanggal 20 Mei 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar